Minggu, 12 Juni 2011

start with android. . . .

Wiiii sudah pake android. . . .. .
Fair comparison buat bb , nokis e71 dan samsung galaxy tab.

BB (yang dijadikan acuan-saya pake onyx 2)
E71 - jelas nokia kan. . . .
Samsung Gal Tab

BB lebih ke arah komuniti ato networking terutama dengan banyaknya penguna dan fasilitas BBM nya
Walaupun kalo boleh jujur sebenarnya BBM bisa diganti dengan fasilitas messenger lain seperti Yahoo messenger bahkan ebuddy pun juga ok. .

Untuk push mail saya rasakan imbang antara 3 gadget tersebut.

Socmed terutama facebook dan twitter
BB dan Tab gw rasa lebih enak karena notifikasinya langsung dapat ditampilkan, sedangkan E71 harus login dulu ke m.facebook.com.
Untuk twitter di yab kalo ada yg mentioned langsung update di notifikasinya . . . . Wow keerrrreeenn

Untuk office work hehehe, untuk E71 sudah terinstall office-suport 2003 kalo mau ke 2007 version banyak cracknya di sebelah wkwkwk. . .
Kalo di BB dengan doc to go nya tp kurang nyaman kalo menurut saya
Gal Tab pake think free office sejauh ini sudah cukup mantabsssss
Tapi kalo untuk pdf reader keliatannya BB harus mengalah karena semua aplikasinya masih berbayar...

Untuk game jelas Gal Tab paling menonjol jelas, selain karena faktor layar dan processor juga karena banyak disupport oleh gameloft 'n kroninya wkwkwkwk

Demikian kira kira menurut saya
Kalo salah ya mohon maaf

Sent from samsung tab

Published with Blogger-droid v1.7.1

Tidak ada komentar: