Senin, 15 Maret 2010

China travel march3rd-13th, 2010


Travel to no world - china

11 hari terlewati di china fuiiihhhh selesai juga deh tugas kantor neh.... 
Tinggal bikin visit report na...
Fuih dengan kepergian yang serba mendadak baik secara jadwal maupun persiapan yang lain mis. akomodasi ticketing memang tidak efektif
1. Tiket jadinya pakai cathay pacific fuiihhh mahal booo 2400 USD
2. Visa harus urus pake jalur khusus super kilat sehari jadi
3. Hotel gak tahu alamatnya wkwkwk dah gitu nekat berangkat pula wkwkwk....

Nah dari hal yang mendadak itu lah gw terdampar di china....
Beberapa hal yang unik dah gw ulas....
1. Shitttt gak dijemput.... Waduhhhh gmana neh...
Emang orang indonesia segitu manjanya yah kita harus dijemput dan dilayani... Be strong friends... Gw dibuat kagum sama kolega gw yang india mereka begitu strugle dengan kondisi ini... Datang ke china sendiri dengan problem bahasa dan makanan fuihh THEY CAN WHY  WE  CAN'T....
2. Fuihhh semua ngomong pake bahasa planet wkwkwkk anggep aja amazing race dan keep trying nanya nanya trus... Jangan menyerah gan.... Pas naek airport bus gw ampe dapet saran dari orang afrika selatan-bule looo gak item- mengenai sms centre kalo buat nanya alamat hehehehe walaupun abis itu dia bilang GOOD LUCK
3. Jangan segan ngobrol walo basa loe ancur...
4. Kadang penilaian orang tuh dari bagaimana kita makan so..... Kalo emang bisa hajar.... 
Wkwkwkwk

halah apalagi yaks... Selebihnya kerja mulu pren wkwkwkwk kebanyakan jadi kuli....

Tidak ada komentar: